Yayasan Musik Gereja Indonesia

Yamuger Indonesia

Indonesian Institute For Sacred Music

Produk Buku-Buku

Judul : 10 Lagu Paska Paduan Suara SATB

BUKU PADUAN SUARA SATB DEWASA

Judul : Alangkah Manis (Madah Umum 1)

Judul : ARBAB Paduan Suara Campuran (GORGA)

Judul : Bagaikan Mutiara

Judul : Bermazmurlah Bagi Tuhan

Judul : Bernyanyilah Semesta Alam

Judul : Bersukacitalah (Madah Umum 2)

Judul : Batapa Kita Tidak Bersyukur

Judul : Dengar Sorak Sorai (Madah Paskah 3) 

Judul : Hai Puji NamaNya

Judul : Hidup Kita Yang Benar

Judul : Ho Sipangolu Alu

Judul : Kasih Tuhanku Menerobos Batas

Judul : Kidung Jemaat 28 Lagu Dalam Harmonisasi

Judul : Kumpulan Lagu Rohani (GORGA) Jilid 1

Judul : Kumpulan Lagu Rohani (GORGA) Jilid 2

Judul : Kumulai Dari Diri Sendiri

Judul : Kumpulan Lagu-lagu Rohani Untuk Paduan Suara Jilid 3

Judul : Ladang Menguning

Judul : Malam Kudus

Judul : Masa Ini Masa Indah

Judul : Nusantara Persada

Judul : Puji Allah Mahabesar

Judul : Pujilah Tuhan Wahai Jiwaku

Judul : Sungguh Jelita (Lagu-lagu Pernikahan)

Judul : Transeamus

Judul : Tunaikanlah Tugas Panggilanmu

Buku nyanyian gerejawi ini merupakan memiliki ukuran 21 x 28 cm dengan jumlah halaman sebanyak 26 halaman. Lagu-lagu dalam buku ini bercerita tentang kisah Tuhan Yesus sejak masa sengsara, saat kematian, kebangkitan, dan kenaikan, hingga turunnya Roh Kudus. Tingkat kesulitan lagu sedang dan sederhana.

Buku nyanyian gerejawi yang berukuran 21x28 cm dengan jumlah 10 lagu dalam 32 halaman. Merupakan karya pada zaman renaisans, barok, klasik, dan romantik oleh komposer-komposer ternama pada zamannya, seperti Felix Mendelssohn, Orlando Gibbons, dan sebagainya. Dalam buku ini karya-karya tersebut ditulis dalam notasi angka dan dengan terjemahan bahasa Indonesia, namun tetap dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 30 lagu dalam 75 halaman. Setiap lagu di buku ini memiliki keterangan akord pengiring, lengkap dengan penjelasan tempo, dan interpretasi lagu. Arbab sendiri merupakan satu dari berbagai macam alat musik tradisional etnis batak yang disebut-sebut dalam kitab Mazmur 150.

Buku nyanyian gerejawi karya Pdt. Bekman Sitompul ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 28 lagu dalam 69 halaman. Seluruh lagu dalam buku ini dilengkapi akord pengiring, dan secara keseluruhan tingkat kesulitan lagu tidak tinggi.

Buku nyanyian gerejawi karya Jeramin (Jerry) Silangit ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 12 lagu dalam 62 halaman. Tingkat kesulitan lagu terbilang tinggi. Seluruh lagu dalam buku ini memiliki keterangan interpretasi.

Buku nyanyian gerejawi karya M. Karatem ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 15 lagu dalam 30 halaman. Tangga nada diatonis maupun pentatonis terdapat pada lagu-lagu dalam buku ini. Tingkat kesulitan lagu rendah. Bentuk lagu-lagu sederhana namun tetap indah.

Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 10 lagu dalam 40 halaman. Buku yang memiliki tingkat kesulitan nyanyian yang cukup tinggi ini merupakan lanjutan dari Madah Umum 1 yang berjudul Alangkah Manis.

Buku nyanyian gerejawi karya Subronto Kusumo Atmodjo ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 17 lagu dalam 41 halaman. Beberapa lagu pada buku ini merupakan karya beliau yang terdapat dalam KJ dan KMM dan ditulis dalam bentuk empat suara. Tingkat kesulitan lagu secara keseluruhan terbilang rendah.

Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 35 lagu dalam 40 halaman. Buku ini merupakan lanjutan dari Madah Paskah 1 dan 2. Tingkat kesulitanlagu terbilang rendah dengan komposisi dua sampai empat suara.

Buku nyanyian gerejawi karya Arnoldus Isaak Apituley ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 17 lagu dalam 68 halaman. Gaya lagu dalam buku ini beragam yaitu bergaya tradisional, pemuda,  bahkan nuansa pop. Tingkat kesulitan lagu secara keseluruhan tebilang cukup sulit namun sederhana.

Buku nyanyian gerejawi karya J.M. Malessy ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 16 lagu dalam 58 halaman. Kumpulan beberapa lagu terjemahan dan karya dari beliau dengan  tingkat kesulitan bervariasi, dari sedang sampai tinggi.

Buku nyanyian gerejawi karya Pontas Purba ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 21 lagu dalam 74 halaman. Terdapat beberapa lagu menggunakan bahasa Batak. Tingkat kesulitan dalam buku ini bervariasi dari yang rendah yaitu komposisi lagu dalam bentuk sederhana, sampai yang tinggi yaitu komposisi dan aransemen rumit.

Buku nyanyian gerejawi karya J.S Bach ini memiliki ukuran 21 x 28 cm dan jumlah lagu sebanyak 28 lagu dalam 32 halaman. Choral yang terdapat dalam buku nyanyian terbitan Yamuger yaitu Mazmur dan Kidung Jemaat dalam bentuk notasi angka beserta terjemahan bahasa Indonesia. Cocok bagi jemaat yang ingin menyanyikan lagu gaya Barok dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 26 lagu dalam 59 halaman. Setiap lagu dalam buku ini memiliki keterangan akord pengiring, lengkap dengan penjelasan tempo, interpretasi lagu, dan sumber bacaan Alkitab. Tingkat kesulitan lagu dalam buku ini cukup tinggi.

Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 30 lagu dalam 69 halaman. Setiap lagu dalam buku ini memiliki keterangan akord pengiring, lengkap dengan penjelasan tempo, interpretasi lagu, dan sumber bacaan Alkitab. Tingkat kesulitan lagu dalam buku ini cukup tinggi.

Buku nyanyian gerejawi karya Bonar Gultom ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 40 lagu dalam 90 halaman. Setiap lagu di buku ini memiliki keterangan akord pengiring, lengkap dengan penjelasan tempo, dan interpretasi lagu. Tingkat kesulitan dalam buku ini bervariasi dari yang rendah yaitu komposisi lagu dalam bentuk sederhana, sampai yang tinggi yaitu komposisi dan aransemen rumit.

Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 17 lagu dalam 80 halaman. Ladang menguning berisi kumpulan lagu untuk 3 sampai 4 suara dengan tingkat kesulitan yang rendah.

Buku nyanyian gerejawi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 102 lagu dalam 120 halaman. Lagu-lagu dalam buku ini tergolong untuk masa advent, natal,nyanyian natal umum, dan akhir masa natal dengan kategori penyanyi yaitu paduan suara, anak/remaja.

Buku nyanyian gerejawi dengan tema pernikahan karya Bambang Yuswohadi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 22 lagu dalam 64 halaman 92 hlm, 17 lagu 21x28cm. Tingkat kesulitan lagu dalam buku ini tergolong rendah.

Buku ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 12 lagu dalam 120 halaman. Karya-karya dari Agastya Rama Listya dan Poedji Soesila ini merupakan kumpulan aransemen lagu daerah untuk empat suara campuran yang memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing mengikuti gaya dan selera pada saat ini. Tingkat kesulitan cukup tinggi karena lagu-lagu merupakan bahan untuk kompetisi2 paduan suara.

Buku nyanyian gerejawi karya Godlief Soumokil ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 24 lagu dalam 137 halaman.  Seluruh lagu dalam buku ini memiliki cukup banyak nada kromatis. Hal tersebut yang dapat membuat lagu-lagu dalam buku ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Buku ini berisi lagu-lagu karya dari E.L Pohan Shn dan terjemahan beliau terhadap karya komponis-komponis ternama seperti Bach, Mozzart, Handel, dsb. Ukuran dari buku ini adalah 21 x 28 cm dengan jumlah 26 lagu dalam 100 halaman. Tingkat kesulitan lagu dalam buku ini terbilang tinggi.

Buku nyanyian gerejawi dengan tema pernikahan karya Wahono Hadi ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 22 lagu dalam 64 halaman. 22 lagu dalam buku ini terdiri dari 6 lagu SSA dan 16 SATB dengan tingkat kesulitan rendah.

Buku nyanyian gerejawi Madah Natal (1) ini memiliki ukuran 21 x 28 cm dengan jumlah 10 lagu dalam 32 halaman. Buku ini berisi 2 lagu masa adven dan 8 lagu untuk natal. Tingkat kesulitan lagu dalam buku ini bervariasi, dari yang mudah hingga yang cukup sulit.

Buku nyanyian gerejawi karya Pdt. JAU Doloksaribu ini memiliki ukuran 21 x 28 cm dengan jumlah 7 lagu dalam 24 halaman. Lagu-lagu dalam buku ini bertemakan Keadilan, Kedamaian, dan Keutuhan Ciptaan Tuhan. Tingkat kesulitan lagu-lagu tergolong rendah.

Buku nyanyian gerejawi ini merupakan bentuk pengembangan buku Ende dengan ukuran 21 x 28 cm dan jumlah 10 lagu dalam 47 halaman. Buku Ende sendiri adalah buku nyanyian jemaat yang dipakai oleh gereja-gereja berbahasa Batak umumnya. Pada buku ini diaransir menjadi empat suara, dengan tingkat kesulitan yang rendah.

Buku nyanyian gerejawi karya Pontas Purba ini memiliki ukuran 21 x 28 cm, dengan jumlah 22 lagu dalam 74 halaman. 74 hlm, 22lagu, 21x28,5cm. Tingkat kesulitan dalam buku ini bervariasi dari yang rendah yaitu komposisi lagu dalam bentuk sederhana, sampai yang tinggi yaitu komposisi dan aransemen rumit.